Berita Nikita Mirzani Jual Diri Kini Populer di Media Luar Negri


Situs Media Terkini | Sudah sampai satu pekan setelah diberitakannya artis sensasional Nikita Mirzani ditangkap polisi kini masih menjadi trending topik diperbincangan masyarakat indonesia.

Berita Nikita Mirzani yang terjerat dengan dugaan prostitusi artis rupanya masih menjadi berita yang paling banyak dicari, khususnya di internet atau sosial media.

Namun rupanya dengan kehebohan berita Nikita Mirzani yang Jual Diri ini tidak hanya menjadi pembicaraan di dalam negri saja. Di luar negri pun khususnya negara tetangga kita berita Nikita Mirzani juga menjadi trending topik.


Dalam situs berita online Malaysia. www.mynewshub.cc berita tentang Nikita Mirzani yang berjudul  ‘Pelakon Nikita Mirzani Didakwa Sukarela Melacur’ menempati urutan paling teratas berita viral.

Dalam berita tersebut, www.mynewshub.cc mengutip pernyataan pakar kriminolog sekaligus pisikolog Reza Indragiri Amriel, yang meyakini bahwa artis yang jual diri yakni Nikita Mirzani ditangkap penyidik dari Bareskrim Polri atas sangkaan kasus prostitusi bukanlah semata-mata korban, melainkan sebagai pelaku utama.
Share this article :
+
Previous
Next Post »
 
© 2014 Situs Media Terkini
Template By Obat Gondok