Berhubungan Seks Di Pagi Hari Adalah Olahraga Terbaik


Situs Media Terkini | Tahukah kalian olahraga apa yang terbaik di pagi hari? Semua orang di dunia ini diam-diam ingin melakukan olahraga ini agar tubuh tetap fit, olahraga terbaik itu adalah berhubungan seks dengan pasangan.

Mungkin setelah lelah beraktivitas seharian penuh, tentu rencana untuk berhubungan seks dengan pasangan mungkin sangat pasti akan merasa terganggu dikarenakan kelelahan. Untuk itu mengambil waktu untuk berhubungan seks di pagi hari itu merupakan menjadi solusi terbaik.

Hal ini tentu sangat menguntungkan bagi pasangan, karena setelah tidur malam yang baik dan nyenyak, tingkat testosteron pada pria akan sangat meningkat dan mengirim dorong seksual yang sangat tinggi.

Selain itu juga, Universitas Queen di Belfast, mengatakan bahwa, 3 ronde berhubungan seks di pagi hari sehari akan memberikan jantung sehat. Berikut ini adalah manfaat dari berhubungan seks di pagi hari sebagai pengganti olahraga pagi.

1. Mengurangi risiko terkena diabetes dan membakar 300 kalori per jam.

2. Meningkatkan sirkulasi darah.

3. Terhindar dari penyakit migrain.

4. Meredakan nyeri sendi terutama arthritis.

5. Pelepasan hormon akan membuat rambut halus serta bersinar.

6. Berhubungan seks tanpa memakai kondom akan membuat anda lebih bahagia dan terhindar dari depresi

7. Meningkatkan kekebalan tubuh anda dengan meningkatkan produksi antibody igA.

8. Laki-laki bisa bertahan lebih lama, dikarenakan mereka memiliki stamina fit dari istirahat semalam.

9. Seks di pagi hari menjadi cara yang sangat bagus untuk membangkitkan energi.
Baca Juga : Rajin Olahraga Akan Menghangatkan Kehidupan Di Atas Ranjang
Jadi bagi anda yang tidak sering olahraga di pagi hari, sebaiknya lakukan olahraga yang sangat simpel dan sangat membahagiakan kita sendiri, kalo anda tidak melakukannya anda akan sangat rugi sekali, dan bagi anda yang sering melakukan hubungan seks di pagi hari tetaplah untuk mempertahankan kebiasaan tersebut karena ini sangat bermanfaat sekali untuk kesehatan tubuh.
Share this article :
+
Previous
Next Post »
 
© 2014 Situs Media Terkini
Template By Obat Gondok