Foto Cantik Dewi Sandra Berhijab Pemeran Hanna CHSI


Nama DEWI SANDRA saat ini memang tengah menjadi buah bibir di masyarakat. Berkat sinetron Catatan Hati Seorang Istri atau CHSI yang dibintanginya dan berperan sebagai Hanna Sasmita, banyak simpati datang padanya. Dewi pun mengakui sejak memerankan sinetron CHSI banyak berkah yang dirasakannya. Selain bekerja juga belajar tentang agama. memang sejak dia memutuskan untuk mengenakkan hijab, artis blasteran Inggris dan Betawi ini tidak sepi job, akan tetapi malah sebaliknya job pun mengalir deras pada Dewi.

Dalam sinetron CHSI, Dewi telah menjadi fenomena tersendiri. Apalagi kalau bukan karena gaya berhijabnya yang menjadi panutan para wanita muslimah. Gaya yang simpel dan kasual pun telah menginspirasi banyak kaum hawa. Lihat saja saat ini munculnya hijab ala Hanna pun menjadi booming di masyarakat saat ini. Maka tidak heran apabila Dewi telah menjadi trend setter bagi kalangan para hijaber. Penasarankan ingin melihat seperti apa saja gaya busana dan hijab ala Dewi Sandra pemeran Hanna di sinetron CHSI. Barikut dibawah ini ada beberapa foto Dewi dengan gaya style berhijab dan busana yang keren dan elegan.





Itulah diatas merupakan beberapa foto Dewi Sandra dalam berbagai gaya hijabnya. Mungkin anda juga akan terinspirasi untuk mengikuti gaya berbusana atau gaya hijabnya.
Share this article :
+
Next
This is the current newest page
Previous
Next Post »
 
© 2014 Situs Media Terkini
Template By Obat Gondok