Foto Sexy dan Cantik Kathy Indera Sebagai Pemeran Bebeb Mel-Mel Dalam Sinetron Anak Jalanan


Situs Media Terkini - Pemeran Melly atau Bebeb Mel-Mel dalam sinetron Anak Jalanan di RCTI dengan kehadiran seorang Melly yang diperankan oleh Kathy Indera membuat sinetron Anak Jalanan ini menjadi sedikit lebih sumeringah, bagaimana tidak dengan aktinya itu membuat sinetron Anak Jalanan ini menjadi kocak selain menegangkan dan dia juga sangat tepat sekali di pasangkan dengan seorang Ian sebagai pasangan keskasihnya.

Namun apakah kalian tahu, apabila seorang Melly atau Kathy Indera ini dalam akun instagramnya memiliki banyak foto-foto yang bisa membuat para pria menjadi WAHH, bahkan anda sendiri akan merasa kaget. Dikarenakan didalam sinetron Anak Jalanan seorang Melly jauh berbeda dengan foto yang aslinya yang sangat cantik dan kren serta sexy.

Artis muda kelahiran 14 Oktober 1995 ini memang memiliki wajah yang sangat cantik dan juga di tambahkan dengan body yang sangat sexy. Untuk lebih menghangatkan suasana, langsung saja kita intip yu foto-foto cantik dan sexy Kathy Indera sebagai pemeran Melly dalam sinetron Anak Jalanan. Langsung saja lihat dibawah ini.







My Biodata
Nama Lengkap   : Kathy Indera
Nama Panggilan : Kathy
Kota Kelahiran   :Jakarta, Indonesia
Tanggal Lahir     : 14 oktober 1995
Agama              : Kristen Katolik
Pekerjaan          : aktris
Zodiac               : Libra
Hobby                : Photographer
Akun Twitter       : twitter.com/Kathyindera‎
Akun Instagram  : instagram.com/Kathyindera#
Akun Facebook  : facebook.com/Kathyincamera
Share this article :
+
Previous
Next Post »
 
© 2014 Situs Media Terkini
Template By Obat Gondok