Manfaat Suami Menghisap Payudara Istri Bagi Kesehatan Wanita


Situs Media Terkini | Menghisap payudara wanita memang merupakan kebiasaan bagi seorang laki-laki apabila mau berhubungan intim, dikarenakan agar mendapatkan sensasi kepuasan dan mampu meningkatkan gairah disaat bercinta. Payudara merupakan bagian tubuh erotis yang mampu menimbulkan rangsangan besar untuk bercinta jika dilakukan manipulasi. Dengan memiliki payudara yang indah tentu pasangan anda akan sangat menyukai hal tersebut, dikarenakan kebanyakan para laki-laki saat ingin bercinta pasti tidak akan terlewatkan untuk memegang, meremas dan menghisap payudarah.

Selain mampu memberikan rangsangat yang sangat besar saat bercinta, ternyata menghisap payudara juga memiliki manfaat kesehatannya. Berikut ini adalah manfaat menghisap payudara bagi kesehatan wanita.

  • Jantung Sehat


Payudara yang sering dihisap, keseimbangan sistem kardivaskular (jantung) kewanitaannya bisa terjaga. Jika seorang pria menghisap payudara wanita dalam waktu yang cukup lama, maka detak jantung wanita akan meningkat sampai 110 degupan/menit. Hal ini bisa menjadi latihan yang bagus bagi kesehatan jantung.

  • Menurunkan Berat Badan


Menghisap payudara bisa membuat berat badan wanita menjadi lebih stabil, bahkan bisa berkurang. Hal ini disebabkan, akibat payudara yang dihisap selama 3 menit mampu membakar lemak kurang lebih 12 kalori.

  • Awet Muda


Menghisap payudara bisanya orang beranggapan sebagai perkara yang kurang sopan, Namun pada kenyataannya menghisap payudara bisa membuatkan seorang wanita menjadi lebih awet muda, merangsang sistem kekebalan tubuh, dan merupakan penghasil antibody yang mampu melindungi dari serangan virus dan penyakit.

  • Membuat Wajah Lebih Cantik


Ingin mendapatkan wajah lebih cantik serta  menawan? Nah, apabila anda ingin mendapatkan wajah yang cantik dan menawan jangan ragu atau ilpil untuk selalu dihisap payudaranya. Dengan dihisap payudara maka 30 otot wajah akan bergerak, sehingga berguna untuk meningkatkan aliran darah pada kulit wajah serta bisa menghaluskan kulit.

  • Mencegah Penyakit Paru-paru


Disaat payudara sedang dihisap, biasanya nafas seseorang wanita akan lebih cepat, kebanyakan disaat payudaranya sedang dihisap, wanita akan merasa tersedut dan menghembus nafas 60 kali dalam satu menit. Padahal dalam keadaan yang normal hanya 20 kali seriap satu menit. Menyedut dan menghembus nafas akan mampu untuk mencegah berbagai gangguan penyakit pada paru-paru.

  • Menghilangkan Stres


Payudara yang dihisap 5 menit akan membuat wanita lebih santai, dan bisa menghasilkan rantai kimiawi yang bisa menghancurkan berbagai hormon yang bisa menyebabkan stres.
Baca Juga : Cara Alami Merawat Payudara Yang Kendur Agar Kencang
Sebagarkan pengetahuan ini kepada wanita yang anda kenal untuk membantu mereka mendapatkan kesehatan dan awet muda sekarang juga !. Semoga artikel ini bisa bermanfaat dan bisa di baca dengan baik.
Share this article :
+
Previous
Next Post »
 
© 2014 Situs Media Terkini
Template By Obat Gondok