Pamela Duo Serigala Unggah Foto Buah Dadanya Dipegang Pria


Situs Media Terkini | Penyanyi dangdut Duo Serigala merupakan pedangdut yang memiliki khas tersendiri dari goyangannya. Dari kedua penyanyi dangdut duo serigalami ini masing-masing memiliki tubuh yang seksi. Baru-baru ini salah satu personil duo serigala ini Pemela Safitri selalu menghebohkan publik dengan foto-foto seksi yang diunggahnya ke sosmed.

Setelah publik heboh dengan foto duo serigala seksi yang diunggahnya, kali ini giliran foto dari pamela yang sedang dipegang bagian terlarang yakini buah dadanya oleh seorang pria yang membuat publik tidak kalah hebohnya saat mengetahui foto tersebut. Bahkan sekarang foto saat payudara pamela dipegang seorang pria itu pun kini telah beredar luar di berbagai sosial media, salah satunya adalah facebook.


Dengan tersebarnya foto yang satu ini membuat pamela menjadi pembicaraan trending topik semua orang. Selain itu juga tidak sedikit orang yang melontarkan komentar yang pedas mengenai foto tersebut yang di unggah oleh pamela sendiri.

Setelah diselidiki, dan sekarang diketahui ternyata pria yang berani memeggang buah dada pamela yang besar ini adalah asistennya yang berniat untuk membantunya menutuo bagian dari belahan buah dada yang terlalu menonjol menggunakan peniti, Namun dikarenakan terlalu lama memasang peniti tersebut pamela pun sempet gemes sendiri dengan pria tersebut. Hal inilah yang membuat pamela memberikan caption "Kaka lama banget menitinya" pada foto yang diunggahnya oleh pamela sendiri.
Dengan tingkah konyolnya pamela mengunggah foto tersebut ke sosial media tentu saja akan membuat pada netizen gerah dan ingin untuk berkomentar negatif terhadap pamela. Salah satu komentar tersebut datang dari akun @melodya_allegra dan menuliskan komentar "GURU dibayar murah untuk memperbaiki moral dan akhlak bangsa Artis kaya gini dibayar mahal buat menghancurkan moral dan akhlak MIRIS"
Share this article :
+
Previous
Next Post »
 
© 2014 Situs Media Terkini
Template By Obat Gondok