Dylan Pemeran Rio Sinetron Anak Jalanan Ditangkap Polisi Kedapatan Bawa Sabu


Sudah beberapa hari kebelekang pemeran Rio dalam sinetron anak jalanan ini tidak kelihatan, tentu semua para penggemar sinetron anak jalanan bertanya-tanya? Namun ternyata dia telah ditangkap oleh Polisi dikarenakan dia kedapatan memiliki sabu.

Dylan Putra Allen Carr atau Dylan Carr yang membintangi sinetron Anak Jalanan yang tayang di RCTI dan berperan sebagai Rio kini telah ditangkap oleh Satuan Narkoba Polres Metro Jakarta Selatan. Dylan ditangkap dikarenakan kedapatan memiliki barang haram yaitu Narkotika yang berjenis Sabu.

"Iya memang benar ditangkap inisialnya DPA, pemain sinetron Anak Jalanan. Dia yang memerankan sebagai Rio" ujar salah satu petugas Polres Metro Jakarta Selatan yang enggan untuk menyebutkan namanya.

Namun, petugas itu tidak dapat menjelaskan secara detail tentang penangkapan dan jumlah barang bukti yang dia miliki. Polisi masih memeriksa Dylan dan akan terus mengembangkannya.

Dylan Putra Allan Carr yang lahir di Tanjung Pandang, Belitung, 8 Januari 1995. Sinetron Anak Jalanan menjadi awal dalam karir di dunia hiburan.
Share this article :
+
Previous
Next Post »
 
© 2014 Situs Media Terkini
Template By Obat Gondok