Kini Winny Putri Lubis Jadi Ratu Sosmed Duo Serigala Lewat



Situs Media Terkini | Tentu anda semua penasaran dengan foto wanita cantik yang sekarang menjadi ratu sosmed yang sedang banyak sekali dibicarakan oleh semua orang terutama di dunia maya. Dia bukan seorang model ternama ataupun artis, akan tetapi dia sangat terkenal sekali di dunia maya. Dengan kecantikan dan keseksiannya dia selalu berhasil membuat para pria menjadi gagal fokus. Dia adalah Winny Putri Lubis.


Winny Putri Lubis ini merupakan Alumni dari Fakultas Ekonomi Universitas Sumatera Utara (FE USU) yang memang benar-benar memiliki paras wajah yang begitu sangat cantik. Dia lahir di Medan 8 April 1994, dia sering dipuji oleh semua temannya bahwa dia merupakan wanita paling sempurna yang diciptakan oleh tuhan. Bahkan dari sejumlah forum di dunia maya, Winny Putri Lubis mendapatkan gelar "Super IGO" (Indonesia Gril Only)


Winny Putri Lubis memiliki tubuh yang memang sangat perfect dan siper proporsional serta cantik, putih, ramping dan semampai, satu lagi yang membuat dirinya menjadi sempurna adalah dengan buah dadanya yang sangat WOWWW... tentu dengan Winny Putri Lubis ini Duo Serigala pun lewat. Dari komentar nakal Followers nya di sosmed, Wini merupakan wanita idaman banyak pria.


Winny Putri Lubis sebagai ratu sosmed hampir setiap hari mengunggah foto dan videonya di akun sosmed miliknya. ingin tahu akun Winny Putri Lubis nih saya kasih tau buat anda. Facebook : Winny Putri Lubis, Page : Winny Putri Lubis, Twitter: @winnyputria, Instagram: winnyputrilubis, Path: Winny Putri Lubis. Dari berbagai akun sosmed ini tentu dia sangat merahasiakannya, hanya teman-teman dekatnya yang perlu mengetahuinya.

Saat ini Winny sedang fokus menjadi model di sejumlah produk lokal, mulai fashion hingga produk kecantikan. Nih Berikut ini adalah foto-foto winny yang super cantik dan seksi.




Share this article :
+
Previous
Next Post »
 
© 2014 Situs Media Terkini
Template By Obat Gondok