Seekor Anak Ular Kobra Memiliki Dua Kepala


Situs Media Terkini | Seorang laki-laki di Tiongkok, Huang Pan dengan tidak sengaja menemukan seekor hewan jenis ular kobra yang sangat unik. karena ular kobra yang ia temukan itu memiliki kepala dua.

Huang Pan ini memang berprofesi sebagai penangkar ular. Namun, warga kota Yulin di Guangxi ini tidak menyangka dengan hewan peliharaannya yang memiliki dua kepala dalam satu tubuh.

Huang Pan menemukan ular kobra yang berkepala dua tersebut disaat dia membersihkan cangkang telur bekas tetasan ular. Tanpa ia duga, melihat ada seekor ular kobra kecil yang memiliki dua kepala yang baru berumur beberapa hari.

Dia mengaku sempat khawatir bayi kobra yang ia temukan dan sekarang ia miliki itu tidak bisa berumur panjnag. Dikarenakan, ular unik itu tidak makan ataupun minum. Dua kepala yang terpisah dan memanjnag sampai seperempat dari panjnag ular tersebut juga bergerak sesuai kemauannya masing-masing.

Karena kekhawatiran Huang dia langsung menyerahkan ular kobra langka tersebut ke kebun binatang di Nanning, Tiongkok. Harapannya agar ular kobra tersebut itu mampu untuk hidup lama.

Menurut petugas dari kebun binatang, Li Keqi, Ular kobra dengan dua kepala dalam satu ekor ini memang mampu bertahan. "Bahkan sudah sekali berganti kulit" Ujarnya.

Namun, dia masih belum bisa untuk memastikan kelangsungan dari hidup ular tersebut. "Meski dalam kondisi stabil, namun tetap tidak makan dan minum" tutupnya.
Share this article :
+
Previous
Next Post »
 
© 2014 Situs Media Terkini
Template By Obat Gondok