Atlet Bulutangkis Wanita Tercantik Di Dunia


Situs Media Terkini | Pada kesempatan kali ini saya akan membahas seorang atlit bulutangkis tercantik di dunia yang berasal dari negri kangguru yaitu Australia. Australia memang tidak punya sejarang yang cukup baik dalam cabang olahraga Bulutangkis, akan tetapi Australi memiliki salah satu atlit kebanggaannya yang memiliki daya tarik yang sangat luar biasa, Siapakah Atlit tersebut?

Dia adalah Gronya Somerville yang merupakan seorang atlit dalam cabang olahraga Bulutangkis yang berasal dari Australia yang sudah mengikuti berbagai kompotisi Bulutangkis tingkat Internasional. Pertama kalinya dia menjadi pusat perhatian disaat dia mengikiti kejuaraan piala Uber 2011 Wuhan di China. Sejak saat itulah berbagai  media nasional menyorot Atlit Bulutangkis Cantik itu. Sejak itu juga dia banyak yang menyebutnya Atlit Bulutangkis Tercantik Di Dunia, dan yang lebih menariknya lagi dia ternyata masih muda dia lahir 10 Mei 1995, selain cantik umurnya pun masih gadis sekali.

Gronya Somervile itu ternyata blasteran, namun dia lahir di Melbourne. Gronya Somerville ini sangat mengidolakan sekali Lin Dan. Gronya ternyata cicit dari politisi dan juga tokoh yang terkemuka di negara China, beliau bernama Kang Youwei. 


Selain Gronya Somerville memiliki paras wajah yang cantik namun dia juga memiliki potongan tubuh yang begitu indah karena dia memiliki tinggi badan yang sangat ideal sekali dan juga memiliki body tubuh yang sangat sempurna, karena kelebihannya itulah dia dijuluki sebagai Atlite Bulutangkis Tercantik Di Dunia. Diapun berambisi dan bersemangat untuk mimpinya yaitu dia ingin memajukan dunia bulutangkis Australia, salah satunya dia ingin mewakili Aussie di Olimpiade Rio De Jenerio tahun 2016 nanti.

Untuk sekarang ini Gronya Somerville ini mendapati renking 135 BWF untuk ganda putri. Dari track recird dan kecantikannya itu dia menjadi duta dari beberapa produk badminthon ternama dari negri tirai bambu.

Tentunya anda semua pasti ingin sekali bisa bermain bulutangkis bersama dia, Saya juga yang menulis artikel ini mau kalo diajak main bulutangkis bersamanya hihii.
Share this article :
+
Previous
Next Post »
 
© 2014 Situs Media Terkini
Template By Obat Gondok