Cara Alami Merawat Payudara Yang Kendur Agar Kencang

Payudara merupakan salah satu bagian yang sangat penting pada tubuh wanita. Payudara ini tidak sekedar hanya menambah keindahan terhadap tubuh wanita namun juga memiliki fungsi yang sangat penting sekali untuk kehidupan sang anak. Seiring bertambahnya umur, apalagi setelah melahirkan dan menyusui anak, para wanita pasti akan merasakan perubahan pada payudaranya. Para wanita akan merasakan payudaranya itu menjadi lebih kendur sehingga akan mempengaruhi terhadap penampilan.

Dengan keadaan yang seperti ini para wanita membutuhkan informasi mengenai cara merawat payudara yang kendur menjadi kencang. Untuk itu berikut dibawah ini ada beberapa cara yang bisa dilakukan untuk menjaga dan mengembalikan kekencangan payudara.


  • Olahraga

Kegiatan ini biasanya akan begitu sulit untuk dilakukan, dikarenakan mereka tentu harus mengurus anak mereka. Namun sebaiknya hal ini juga jangan dibiarkan terus terjadi. Usahakan menyisihkan sedikit waktu untuk melakukan olahraga di rumah saja. Olahraga yang disarankan untuk mengencangkan payudara adalah gerakan push up yang dilakukan saat pagi hari.

  • Masker kacang panjang

Kacang panjang ini tiadak hanya di olah menjadi makanan saja. Namun didalam kandungan yang ada di sayuran kacang ini memiliki kandungan yang mampu untuk mengencangkan payudara wanita. Untuk melakukan perawatan dengan kacang panjang, anda hanya perlu untuk membuat masker dari kacang panjang. Cara membuatnya siapkan sepuluh kacang panjang, cuci sampai bersih. lalu potong kancang panjang dengan ukuran yang kecil-kecil kemudian tumbuklah sampai halus. Setelah halus balurkan kacang panjang ke seluruh bagian payudara, biarkan masker payudara ini berjalan hingga 3 jam.

  • Pijat

Pemijatan juga sangat perlu untuk dilakukan, namun anda perlu pemijatan yang sangat tepat untuk melakukan pemijatan pada payudara, Cara memijat payudara yang benar, siapkan dulu susu tanpa gula hingga menjadi eks batu, setelah beku oleskan es batu susu itu pada kulit payudara sambil melakukan pemijatan dengan lembut, lakukan pemijatan ini secara rutin.
  • Menggunakan bra

Setiap wanita tentu pasti memakai bra pada payudaranya. Tidak hanya berfungsi untuk membalut payudara, bra juga berfungsi untuk menopang payudara. perlu di ingatkan. Pilihlah bra yang sesuai dengan ukuran payudara anda tidak terlalu longgar atau sempit. Gunakan bra ini tidak hanya disiang hari saja namun dimalam hari juga harus dipakai disaat anda mau tidur.  Sebab gravitasi yang mempengaruhi payudara terjadi di sepanjang waktu. Semakin besar payudara yang dimiliki wanita maka akan akan semakin mudah sekali mengalami pengenduran.

Itulah beberapa cara alami untuk merawat payudara yang kendur agar menjadi kencang. Semoga informasi ini dapat menjadi perantara anda mendapatkan payudara yang sempurna.
Share this article :
+
Previous
Next Post »
 
© 2014 Situs Media Terkini
Template By Obat Gondok