Wanita Anti Cowok Miskin Buat Geram Para Netizen


Situs Media Terkini | Beberapa hari ini media sosian ramai tengah membicarakan fanspage yang bernama "Destiia Barbiie Trulula Asomething Jr" di Facebook. Banyak sekali netizen yang geram dengan postingan-postingan yang di unggah oleh pemilik fanspage itu sendiri.

Dari kronologi fanspage itu di penuhi dengan postingan yang menggambarkan pemiliknya sebagai wanita yang muda dan kaya. Sebagai artis! “Diary Bidadari cantik, ANTI COWOK MISKIN..!!” demikian sang pemilik menggambarkan tentang fanspage ini.

Pada postingan 13 Desember 2015 dia mengupload sejumlah ponsel dengan merek kondang. Pemiliki akun tersebut mengaku sering sekali berganti-ganti dan punya banyak ponsel mewah. "SEDIKIT SI CM 6 BIJI" ujar pemilik akun fanspage tersebut.

Pemilik fanspage ini selalu membandingkan dirinya dengan orang lain, dan mengaku sering sekali melihat orang yang miskin dengan ponsel merek tertentu. Jelas saja dalam postingan tersebut mengundang reaksi dari netizen yang sangat membenci pemilik akun tersebut.

Meski demikian fanspage ini terus untuk mengunggah foto wanita yang sama dan di tambahkan dengan caption yang membuat netizen semakin geram.

"Orang kaya tidurnya selalu di hotel mewah bintang 5, ngga kaya orang miskin tidurnya di emperan toko" caption foto yang di unggah pada 13 Desember.

Hampir semua netizen mencerca fanspage tersebut. Mereka tidak percaya dengan kamar hotel tersebut yang katanya bintang 5. Banyak yang menyebut kamar yang menjadi latar foto tersebut sangat mirip dengan kos-kosan. hehehe.

Dan yang paling membuat pada netizen semakin geram dikarenakan fanspage tersebut selalu menggunakan istilan "MISKINERS" untuk menyapa. Tentu saja itu semakin banyak netizen yang geram dan untuk terus menyerang fanspage tersebut.
Setiap postingan yang di unggahnya itu, selalu dikomentari ribuan kali. Pemilik fanspage ini pun terus di bully. Merasa tidak terimma diolok-olok, pemilik fanspage ini pun kembali mengunggah tulisan.

"Apa untungnya si kalian membully gw? lagian fanspage ini cuman buat catatan harian doang. jadi kalian stop membully gw.
gw yang kaya lu pada marah, GAJELAS!!".Itlah unggahan terakhir yang ia tulis di fanspage tersebut.


Share this article :
+
Previous
Next Post »
 
© 2014 Situs Media Terkini
Template By Obat Gondok