Kini Natasha Wilona Menjadi Idola Baru si Bintang Anak Jalanan


Situs Media Terkini | Nama Natasha Wilona kini sekarang telah menjadi salah satu artis wanita remaja yang banyak sekali disukai oleh masyarakat Indonesia. Sebelum ia terlibat dalam sinetron "Anak Jalanan", Natasha juga sudah pernah main dalam sejumlah sinetron yaitu Catatan Hati Seorang Istri, Sakinah Bersamamu, Tendangan Dari Langit dan Rajawali.

Puncak karir dari Natasha Wilona ini adalah disaat dia membintangi sinetron Anak Jalanan, produksi production house Sinemart. Sejak saat itu juga, nama Natasha Wilona yang berperan sebagai Reva dalam sinetron Anak Jalanan ini mulai mencolok dan banyak dikenal oleh masyarakat. Dia juga memiliki banyak penggemar.

Tidak hanya Natasha Wilona, Raya Kitty yang sebelumnya hanya dikenal dalam komunitas pembalap, kini menjelma menjadi artis dengan banyak penggemar.

Menyembut kesuksesan sinetron "Anak Jalanan", Akbar Bhakti yang merupakan sutradanya mengaku sangat bahagia sekali dengan sinetron ini dapat melahirkan bintang-bintang artis remaja baru di jagat hiburan tanah air ini.

"Bahagia banget, seperti saya bilang ini jalan Tuhan dan di luar dugaan saya. Kalau di lokasi hampir semua pemain punya fans, dari pemain extra (figuran) yang biasa sekarang menjadi sesuatu" Ungkap Sutradara Anak Jalanan.
Yang dapat membuat hati Akbar sangat berbunga-bunga adalah para pemain yang selalu setia melayani para penggemar yang setiap harinya datang dan silih berganti ke lokasi syuting.

"Dan saya senangnya mereka melayani fans yang datang ke lokasi itu dengan ikhlas. Itu yang saya salut sama pemain. Capek atau apapun mereka melayani" Tutupnya.
Share this article :
+
Previous
Next Post »
 
© 2014 Situs Media Terkini
Template By Obat Gondok